Memilih Raket Badminton Harga 200 Ribuan Yang Wajib Anda Tau

Posted on

Memilih Raket Badminton Harga 200 Ribuan Yang Wajib Anda Tau  _  Badminton adalah satu diantaranya olahraga ternama di Indonesia. Cabang olahraga ini memang selamanya jadi idola lantaran catatan prestasi yang dicatat oleh banyak olahragawan Indonesia mulai sejak tahun 1960-an. Beberapa nama seperti Susy Susanti, Taufik Hidayat, Lilyana Natsir, sampai Hendra Setiawan gak lewat dari percakapan warga lantaran prestasi serta tampilan apiknya.

Perihal itu membutuhkan alat partisan permainan yang penting, yaitu raket. Raket dapat menjadi senjata perang buat memaksimalkan tehnik permainan dan menundukkan musuh. Berikut di bawah ini kami akan berikan 10 rujukan raket badminton terbaik tahun ini yang dapat kamu menjadikan opsi.

10 Raket Badminton {Terbaik|Terhebat|Terunggul|Terpilih

1. Raket Viktor Thruster K 15L

Satu diantaranya merk yang dianjurkan untuk raket badminton berkualitas merupakan Victor. Merek ini asal dari Taiwan, dan udah menghasilkan beragam produk olahraga untuk badminton yang memiliki kualitas dari tahun 1968. Seri raket Viktor Thruster K 15L ini anyar dikeluarkan di tahun 2018. Bahan shaft-nya gunakan High Modulus Graphite serta Nano Resin. Sedang untuk frame-nya, Victor Thruster K 15L menunjuk bahan High Resilient Modulus Graphite + Nano Resin + Fiber Reinforced Sistim.

Produk ini siap dalam dua jenis grip. Ada gabungan 5U / G5, dan ada 6 U / G5, G6. Beratnya cocok buat kamu yang cari raket enteng dengan gagang tebal, yang membuat jadi gampang dipakai dan tidak cepat capek.

Raket badminton yang baik dengan warna unik, ialah biru dan oranye, ini tawarkan beberapa keunggulan buat kamu yang ingin latih kapabilitas smash. Yap, raket ini tergolong category Head Heavy Badminton Racquets. Berarti, raket ini dibuat buat kamu yang mempunyai jiwa ‘agresif’ di dalam lapangan. So, raket yang baik ini sangatlah dianjurkan buat beberapa wanita yang main tunggal (singgel) serta lebih sukai lakukan gempuran.

2. Raket Li-Ning Super Seri 99 Plus

Dari namanya, kamu pasti bisa mengira jika brand yang satu berikut berawal dari negara yang diketahui dengan olahragawan badmintonnya. Yap, Li-Ning yaitu salah satunya merk alat badminton terutama asal dari Tiongkok. FYI (For Your Information), Tontowi Ahmad serta Lilyana Natsir pun gunakan merek ini, lho!

Li-Ning Super Seri 99 Plus (SS99 Plus) ini memakai bahan carbon fiber jadi material terutamanya. Carbon Fiber merupakan bahan yang super kuat, lantaran miliki tingkat kapabilitas 5x semakin besar dibanding baja, tetapi beratnya lebih gampang. Sedang buat frame-nya, Li-Ning Badminton Indonesia memakai bahan grafit yang serupa mudahnya. Ke-2 bahan ini tentu punya kwalitas yang bagus dan tak ringan berkarat.

Satu diantara raket Lining terbaik ini mempunyai ukuran 3U dan beratnya sekitar di antara 85-89 gr. Sementara, untuk ukuran grip-nya termaksud kecil, ialah di nomor S2 (Ekstra Small). Nach, wujud frame-nya yang isometrik ini serasi buat kamu yang pengin latih power ketika bermain.

Overall, produk ini dianjurkan buat kamu yang mempunyai keterampilan badminton pada tingkat intermediate. Disamping itu, produk ini akan juga berasa baik buat dipakai untuk kamu yang main dengan tipe defensive. Tidak itu saja, kamu dapat memutuskan di antara warna biru, hitam, kuning, atau pink sama dengan yang kamu sukai. Tiap pembelian raket ini telah ditambahkan dengan tas badminton, senar, dan grip orisinal dari Li-Ning.

3. Raket Yonex Nanoray 750

Apa kamu punyai style main yang cepat serta kerap lakukan banyak gempuran, termaksud melepaskan pukulan smash keras? Yap, Yonex Nanoray 750 ini sebagai satu diantaranya raket badminton terpilih yang pas dan jadi unggulanmu. Produk keluaran Jepang ini pastinya miliki kerangka dan bahan yang tangguh serta tahan lama, dan bisa dipercaya buat luncurkan smash.

Baik frame atau shaft dari seri Nanoray 750 ini gunakan bahan High Modulus Graphite (H.M. Graphite). Disamping itu, raket ini pun diselipi tehnologi X-Fulleren yang intensif buat mendatangkan pukulan smash yang cepat, keras, dan mematikan musuh. Sisi frame dirancang agar meminimalkan rintangan udara, ditolong dengan shaft buat menahan getaran ketika bermain.

Ada sekian banyak opsi ukuran grip dari raket Yonex yang baik ini, yakni G4, 5, serta 6. Biarpun kecil, raket terbaik untuk smash ini masih tetap nyaman nyaman waktu dipakai, lantaran punyai permukaan rata (flat surface) yang 88% lebih luas. Disamping itu, beratnya sangat mudah, adalah di rata-rata 3U dan 4U atau 83-88 gr.

Disamping untuk smash, raket badminton Yonex terpilih ini bisa juga dihandalkan buat kamu yang mau latihan rallies cepat. Musuh ditanggung roboh dalam sekali terjang!

4. Raket Flypower Black Pearl 07

Buat kamu yang cari hoby anyar, bulu tangkis dapat saja alternatif yang memikat. Olahraga yang termashyur di Indonesia ini tidak cuman simpel, tetapi juga dahsyat dan bikin sehat badan. Eit, namun sebelumnya berlaga pastilah kamu membutuhkan raket dahulu. Nach, buat banyak pemula, Flypower ialah brand raket produksi Indonesia yang sesuai!

Flypower yakni merk lokal yang diketahui sebab kwalitetnya yang oke. Didirkan oleh olahragawan Pelatnas, Flypower menyadari kepentingan banyak pemain badminton di tiap-tiap tingkatnya, tergolong untuk yang baru memulai.

Selanjutnya, mengapa Flypower Black Pearl 07 Orisinal cocok untuk beberapa pemula? Pasti dari sisi harga yang ramah kantong, dan raket memiliki kualitas tinggi langsung di genggamanmu. Psst, bisa saja, Flypower Black Pearl 07 akan jadi salah satunya raket favoritmu, juga ketika sudah menjadi pemain professional!

Disamping itu, sama ukuran berat 3U, seri Black Pearl 07 ini cocok buat dipakai ketika bermain tunggal. Bahan power metal dan high modulus graphite yang dipakai pun menambahkan rasa kukuh waktu dipegang . Maka, begitu serasi buat latih pergelangan tangan biar terlatih. Produk ini pun sebagai brand raket badminton yang mudah dan bagus.

Di lain bagian, mode frame yang dari raket produksi Indonesia ini dibentuk aerodinamis, hingga lebih gesit saat dipakai. Pembelian produk ini sudah diperlengkapi senar yang telah dipasang . Sehingga, kamu tinggal bermain-main saja, dech!

5. Raket Mizuno Speedflex 7.0

Dibutuhkan raket badminton yang bisa menambah performmu? Selekasnya putuskan Mizuno Speedflex 7.0! Mizuno ialah merk internasional yang punyai bermacam produk olahraga, mulai golf, sepak bola, serta sudah pasti badminton. Di umur perusahaan yang lebih dari pada 1 zaman, pastilah keutamaan produk dari Mizuno menjadi satu diantara yang bisa dipercaya.

Brand raket badminton terbaik asal Jepang ini memakai bahan Japan Ultra Carbon, yang mana termasuk bahan raket premium. Kelebihan berbahan ini berada di kebolehan restoration yang gapai kedua kalinya lebih semakin cepat, serta meminimalisir guncangan pada pergelangan tangan, maka tangan lebih konstan.

Tidak hanya itu, raket ini pula punyai technologi Nano Reinforced, yang bisa memberinya kebolehan tambahan di daya pukulanmu sampai 20% semakin kuat! Grip produk ini ada pada ukuran G5 (4 inch), serta berat 5U (78 gr). Ada dua alternatif warna yang dapat kamu tentukan, yakni Gunmetal/Fuschia Blus.

Oh iya, raket ini termaksud produk dengan balance sarana head heavy, lho! Mizuno Speedflex 7.0 ini adalah raket badminton yang baik untuk menyerbu dan bertahan.

6. Raket Astec Susy Susanti Seri

Sebagai masyarakat negara yang bagus, pastinya penting untuk kita buat ikut berbangga memanfaatkan produk Indonesia! “Jika raket bulu tangkis opsi, ya lihatnya ke Astec” yaitu kependekan dari Alan-Susy Technology. Akrab dengan ke-2 nama itu, kan? Yes, ke-2 nya yaitu legenda bulu tangkis Indonesia. Dengan pengalaman yang dipunyai dan sudah merasakan beragam raket pastinya paling penting buat mereka dalam membikin desain raket lokal yang bermutu.

Kelebihan dari seri Susy Susanti ialah rancangannya yang aerodinamis plus terdapatnya tehnologi aerolap. Tidak cuma itu, raket ini pun mempunyai sentuhan ciri khas Indonesia sekali, plus tambahan ornament batik di gagangnya.

Untuk penentuan material, merk raket bikinan Indonesia ini gunakan bahan Ultra Hi-Modulus Carbon Graphite. Bahan ini dikenali dengan beratnya yang super mudah, tetapi mempunyai kemampuan yang tidak kalah cepat. Bahan ini mengontrol biar frame dari raket tidak ringan beralih (frame deformation).

Raket ini tergolong ke ukuran 4U, yang maknanya mempunyai bobot raket di angka 80-85 gr. Raket 4U menjajakan kenyamanan buat kamu yang pengin latih kecepatan. Disamping itu, dengan berat yang mudah menolong kamu kurangi rasa pegal pasca-latihan. Untuk ukuran grip-nya, seri ini memakai ukuran G5 (83mm). Lumayan kecil memang, namun masih berasa baik.

7. Raket Adidas New Spieler P09

Memperlancar gempuran terus-menerus dengan raket badminton Adidas New Spieler P09 ini. Dibuat oleh Adidas, satu diantara merk apparel populer di dunia buat produk olahraga, raket yang berikut punyai pelbagai kelebihan yang menyuport gempuran dalam permainan bulu tangkis.

Penentuan kerangka berbahan Ultra High Carbon Racket serta Zylon Fibre menciptakan raket yang kuat, kuat, tapi enteng saat diayunkan. Material ini termasuk juga bahan yang tahan lama dipakai tanpa ada alami pengurangan kualitas. Bagusnya kembali, raket ini punyai kelebihan spek quad wings yang memberikan dukungan smash keras.

Dari sisi kreasi, raket dengan gabungan warna oranye-biru ini memberi kesan-kesan fresh tropical sekalian sporti. Tidak ketinggal pun alasan harga yang super dapat terjangkau . Sehingga, dapat di katakan kalau brand raket badminton ini termaksud investasi yang pas untuk koleksi raket defender.

Grip raket ini memiliki ukuran G5, ialah ukuran grip yang paling kecil antara raket yang lain (3.25 inch). Ukuran ini pas buat kamu sama ukuran tangan yang rada kecil, supaya pegangan terus berasa oke. Dengan tarikan senar raket senilai 30 pon, pukulan yang kamu kerjakan juga bertambah presisi karena kontrol yang simpel.

8. Raket Fleet Nano Wind I

Fleet yaitu merek yang cukup populer di Taiwan, terpenting buat produk raket badmintonnya yang mempunyai beberapa keunggulan. Nach, untuk kamu yang sedang cari raket bulu tangkis murah dengan design aerodinamis, lihat review Fleet Nano Wind I yang ini dahulu, yok!

Pertama kamu harus mengetahui dahulu apa keunggulan memanfaatkan raket yang memiliki model aerodinamis. Kerangka raket aerodinamis meringankan kamu waktu sedang mengayunkan raket, sebab bisa menggunting angin dengan gampang tanpa perlawanan. Dengan demikian, tangan bisa mengibas gempuran kok dari musuh secara cepat serta benar arah, dech!

Raket ini pula punyai mode power frame, dan tingkat elastisitas yang bisa hasilkan dampak sling shot saat dipakai. Wujud frame-nya yang oval juga hasilkan pukulan yang lebih konstan. Untuk bentuk senar yang dipakai bisa membuat empat simpul, maka dari itu hasilkan ketahanan dan daya pental yang bagus.

Fleet Nano Wind I gunakan berat 3U, yang punya berat 85-90 gr. Berat yang padu ini tawarkan kemampuan dan rasa oke pada waktu mengayunkan raket. Sisi grip-nya memiliki ukuran model G5 (medium), berbahan karet anti-slip yang nyaman saat diayunkan.

Produk ini sesuai buat kamu yang bermain tunggal lantaran multi-guna. Disamping itu, ingat kapabilitas aerodinamis dan gagangnya yang oke, kamu dapat cobanya buat melaksanakan defence ketika bermain double.

9. Hi-Qua Samurai 7000

Aksimu saat bermain badminton bakal bertambah kece dengan memanfaatkan raket Hi-Qua Samurai 7000 ini. Produk lokal dengan kualitas internasional ini punyai technologi samurai, tunjukkan kwalitasnya selaku raket yang lincah serta enteng. Karena, panggilan ini datang dari penyeleksian material yang pas. Raket ini memanfaatkan bahan full carbon, bagus buat shaft atau frame-nya. Penentuan karbon bukan cuma beresiko di beratnya, dan juga umur produk dan ketenteraman penggunaannya.

Wujud frame raket ialah Metric Head Shape, adalah wujud umum dari raket badminton memiliki kualitas. Disamping itu, raket ini punyai sweet spot yang semakin luas ketimbang raket biasa . Sehingga, tenaga yang kamu menghasilkan dapat teramplifikasi dengan semakin besar. Sisi grip-nya ditopang dengan susunan waterless (anti-air), maka jadi bertambah tahan lama dan masih tetap nyaman di pegangan.

Samurai 7000 mempunyai dua model berat raket, 3U dan 4U. Untuk 3U, cocok sekali dipakai buat beberapa pemain singgel (tunggal). Sedang buat 4U, bakal makin nyaman dipakai buat beberapa pemain double terpenting buat kerjakan defence.

Gak itu saja, tiap-tiap pembelian Hi Qua Samurai 7000, kamu akan mendapati satu set raket, tas raket, kaos dan senar ISO 66. Produk komplet yang memiliki kualitas buat olahraga yang maksimum.

10. Ace Power seri 99

Sehabis gapai tingkat professional, pilih raket pasti mempunyai peranan yang begitu penting, juga bisa memastikan kemenangan. Melengkapi ‘peralatan tempur’ unggulanmu dengan gunakan satu diantara raket terpilih dari Ace Power seri 99.

Produk ini miliki keunggulan dengan memakai bahan High Modulus Graphite dan Nanotube Tech. Bahan itu lumayan enteng (lightweight), kuat, dan dapat meresap getaran secara baik. Bahan ini kurangi kemampuan luka di pergelangan tangan secara bagus. Selain itu, produk ini mempunyai bobot 90-95 gr (2U) yang berasa oke.

Sisi grip yang punya struktur polkadot mendukung pegangan ketika bermain supaya tidak simpel berpindah. Produk ini punyai ukuran grip di angka G3 (3.75) . Sehingga, benar-benar sesuai buat kamu yang punya telapak tangan lebar. Ace Power seri Ace 99 punyai jenis max tension senilai 29 pon. Disamping itu, tangkai raketnya tergolong grup yang kaku (stiff).

Untuk kamu yang punyai ketrampilan buat mengatur raket secara bagus, gagang kaku pastinya sesuai sekali. Disamping itu, raket ini pula sesuai untuk seluruhnya pemain badminton tunggal dengan tipe main menggempur, dan untuk pemain yang memercayakan potensi pada smash.

Tiap pembelian raket warna silver ini kamu bakal mendapat tas, kaos dan free senar yang bisa kamu pasang sama sesuai kapabilitas yang kamu perlukan.

Menunjuk raket badminton tidak dapat dikerjakan dengan asal-asalan. Kamu harus lakukan sejumlah alasan buat mendapati raket yang betul-betul cocok untuk menyuport performmu waktu bermain. Berikut sebagai sejumlah hal utama saat menentukan raket badminton yang jangan kamu terlewat.

Tarikan senar raket akan pengaruhi daya lentur. Raket yang mempunyai senar yang lentur akan memberinya pukulan yang lebih bagus dibanding raket dengan senar yang kaku. Tarikan senar intensif ada di angka 18 hingga sampai 27 pon serta mendatangkan stabilitas pukulan yang bagus.

Tarikan 22-25 pon mendatangkan pukulan yang lumayan kuat sedang tarikan 29-30 pon membuat pukulan lebih menjadi presisi. Disini kamu dapat memastikan tarikan yang sesuai denganmu.

Berat raket akan memengaruhi keluwesan gerak tanganmu ketika bermain. Simak berat raket lewat angka yang dibarengi pertanda “U” pada raket. Bertambah kecil angkanya, jadi bertambah berat raket itu. Raket yang terlampau berat akan bikin tanganmu cepat capek serta pegal. Oleh lantaran itu, semestinya kamu pilih raket yang beratnya sesuai kemampuan lenganmu.

Buat kamu yang miliki model main bertahan, raket dengan berat yang enteng lebih sesuai dipakai. Sedang apabila kamu termaksud pemain yang memprioritaskan permainan lewat langkah serang, raket dengan type 2U adalah opsi yang bagus. Apabila kamu pemain yang memadukan di antara style bertahan dan menyerbu, tentukan berat raket model 3U.

Tingkat elastisitas tangkai raket akan pengaruhi kecepatan dan kemampuanmu saat kerjakan pukulan-pukulan keras. Tangkai raket yang fleksibel bakal menciptakan pukulan yang lebih semakin cepat, dan gampang diatur.

Tidak hanya itu, tenaga yang dikeluarkan untuk keluarkan pukulan yang kuat condong semakin berkurang dibanding saat kamu lakukan pukulan dengan raket yang kaku. Raket dengan tangkai yang kaku lebih pas dipakai oleh pemain dengan kebolehan advance atau pemain yang mempunyai jenis bermain offensive.

Ukuran pegangan raket atau handgrip bisa berlainan keduanya. Untuk ketahuinya, amatilah angka yang diikuti huruf “G” di raket. Lebih besar angkanya, jadi lebih kecil ukuran gagangnya. Umumnya pemain yang mempunyai style offensive bakal pilih handgrip yang mempunyai ukuran tebal.

Kecuali ukuran, bahan handgrip perlu pula buat diperhitungkan. Handgrip yang dibikin dari karet punya sifat tak licin dan fleksibel. Sedang bahan handuk lebih ringan meresap keringat dan condong makin nyaman waktu dipakai.

Raket bisa dibuat dari bermacam ragam bahan material. Semasing bahan miliki ketaksamaan ciri-khas kedua-duanya. Karakter bahan itu perlu diingat karena dapat memengaruhi tingkat keamanan serta keawetan raket. Bahan seperti carbon-fiber terdapat sifat aerodinamik, gampang, anti-karat serta kuat. Bahan lain seperti grafit ultra punya pembawaan kuat.

Sejalan dengan perkembangan tehnologi, produsen raket badminton lantas menyisipkan beberapa spesifikasi tambahan pada bahan produknya. Antara lain seperti spesifikasi new aero frame yang sanggup kurangi kendala udara. Spek X-fullerene yang dapat membuat pukulan semakin makin kuat dan konstan. Spesifikasi drive perasaan cap untuk memperbanyak tingkat ketepatan pukulan.

Pikirkan tangan yang akan bersalaman. Lantas, pegang raket pada kondisi miring, dan sejajarkan di antara raket dengan ibu jemari. Pegang secara santai serta tidaklah terlalu kaku. Mengusahakan agar pojok yang dibuat dari ibu jemari serta telunjuk selalu membuat huruf V, biar pukulan yang dibuat semakin makin kuat.

Backhand Grip benar-benar simpel buat dilaksanakan. Cukup putar raket dengan memutar pergelangan sejumlah 90 derajat, lalu yakinkan ibu jemari kamu menempel pada grip dengan rata. Tegaskan kebolehanmu pada pergelangan tangan, dan tujukan kok ke kanan, kiri, belakang ataupun di depan.

Smash Grip bisa pula dilaksanakan baik dengan forehand grip atau backhand grip. Akan tetapi, perihal ini bisa memperbanyak kapabilitasmu secara penuh supaya bisa mengayunkan gempuran secara sekejap.

Persiapkan lengan yang santai, lalu targetkan energi ke pergelangan. Padukan dengan loncatan untuk memperbanyak gempuran, serta menghasilkan gempuran kok menukik tajam buat meningkatkan poinmu.

Disamping trik menggenggam raket badminton yang betul, kamu pun harus ketahui macam-macam pukulan badminton. Apalagi buat pemula, agar makin semangat serta gairah saat melakukan olahraga badminton. Berikut pembicaraannya.

Pukulan ini kemungkinan jadi yang sangat diketahui, sebab dikerjakan sebagai pukulan pembuka untuk mulai permainan atau laga. Tidak hanya itu, pukulan service sendiri miliki teknik lainnya, yaitu short servis (service pendek), long servis (service panjang), flick servis.

Pukulan yang berikut adalah pukulan penting baik pada bertahan dan menyerbu. Lob dijalankan dengan arah untuk menerbangkan shuttlecock dengan tinggi barangkali dan jauh sampai ke sisi belakang musuh.

Pukulan ini biasa dilaksanakan buat bikin musuh tak punya peluang menggempur. Lantaran pukulan ini dikerjakan secara mencatatr dengan kecepatan tengah, dan ketinggian sedikit di atas kepala, atau sejajar buat percepat jatuhnya kok. Pukulan drive bisa juga memercepat tempo permainan dan merisaukan status musuh.

Dropshot sebagai pukulan yang punya tujuan untuk jatuhkan kok di dekat net musuh. Tapi, pukulan ini mesti diupayakan biar kok jatuh ke bawah dengan tajam.

Pukulan smash merupakan pukulan yang telah dilakukan dengan keras, cepat, menukik, serta masuk dengan tajam ke tempat musuh yang susah untuk diperhitungkan.

Buat punya raket yang benar, memanglah tidak instant. Perlu sejumlah pemikiran saat tentukan mana raket terpilih. Beberapa deskripsi raket yang telah diuraikan di atas, bisa jadi panutanmu untuk menyamakan dengan situasi fisik dan model bermain yang kamu mempunyai. Gabungkan bahan raket, senar, kelenturan tangkai, serta pegangan yang paling pas. Alternatif yang benar akan membuat kamu nyaman waktu main dan berasa maksimal waktu lakukan ayunan pukulan.

Semoga informasi Memilih Raket Badminton Harga 200 Ribuan Yang Wajib Anda Tau bermanfaat . Terimakasih.